Lombok Memanggil, Presiden SMS Serukan Penggalangan Dana

Yogyakarta--Gempa yang baru-baru ini terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat terjadi sampai ratusan kali, seperti yang dilansir detikcom korban jiwa sampai saat ini berjumlah 381 orang meninggal dunia dan ribuan luka-luka.



Gempa berkekuatan 7 skala richter telah mengguncang Lombok dan sekitarnya, wilayah terparah yang terkena gempa adalah lombok utara, dengan jumlah korban jiwa terbanyak yaitu 347 jiwa.

Peristiwa bencana Gempa ini telah meratakan hampir seluruh bangunan yang ada di lombok utara, banyak warga masyarakat setempat yang mengungsi, bahkan diwilayah terparah yang terkena gempa seluruh warganya telah mengungsi.

Atas peristiwa tersebut hampir seluruh elemen masyarakat membantu meringankan penderitaan korban Gempa, mulai dari memberikan bantuan kebutuhan sandang, pangan dan trauma healing.

Tidak ketinggalan, sebagai tanda cinta dan kepedulian sesama manusia, sedulur masjid sidoarum, melalui Presidennya, menyerukan kepada seluruh Takmir Masjid yang ada di Godean kabupaten Sleman, khususnya di Desa Sidoarum untuk membantu meringankan beban dengan memberikan Donasi berupa INFAQ Terbaik.

Acara pengumpulan donasi ini, akan dislaksanakan pada Jum'at 10 Agustus 2018, yaitu setelah kajian Bakda Subuh di Masjid Al-Aman Perumahan Sidoarum Godean Sleman.

''Insya Allah, dana yang terkumpul akan kami salurkan lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT)'' ungkap dr. Aldi yang juga Presiden SMS.

Beliau juga berharap, semoga nanti dana yang terkumpul cukup banyak, sehingga mampu memberikan harapan dan kebahagiaan bagi mereka.

red: zaenal

Comments